Followers

Friday, May 1, 2015

Cara Alami dan Sehat Mengecilkan Perut Buncit


 Mungkin setiap orang tidak ingin memiliki perut buncit / gendut dan selalu mendambakan memiliki perut yang rata. Namun permasalahan sering muncul ketika seseorang bertambah usia dimana akan terjadi perubahan pada beberapa bagian tubuh tidak terkecuali perut.
Anda tidak mau bukan memiliki perut yang gendut? Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengecilkan perut, diantaranya adalah cara alami atau dengan mengandalkan obat-obatan herbal atau kimia. Bahkan tidak jarang orang yang memiliki perut gendut rela menghabiskan uang jutaan rupiah untuk memperoleh perut yang rata, seperti sedot lemak dan lainnya.



Lalu bagaimana cara sehat dan alami mengecilkan perut? Cara tersebut terbilang cukup sederhana karena dapat anda dapat melakukannya ditengah-tengah aktifitas anda dengan catatan anda juga perlu merubah pola hidup anda menjadi lebih teratur. Langsung saja berikut tipsnya.

1. Pola Hidup
Perhatikan pola hidup anda. Menjaga pola hidup dengan benar dapat dilakukan dengan cara istirahat yang cukup, olah raga secara teratur, makan secara teratur, serta perbanyak juga dalam mengkonsumsi air putih.

2. Olahraga
Mungkin olahraga adalah cara sederhana yang sering dilupakan oleh kebanyakan orang. Selain dapat membuat tubuh kita sehat, olah raga juga memiliki fungsi mengecilkan perut. Tentu saja oleh raga yang harus dilakukan adalah olah raga yang lebih mengedapankan pergerakan perut. Berikut ini adalah olah raga yang dapat mengecilkan perut.

  • Sit-UP
  • Pus-Up
  • Squat

2. Pola Makan
Jika anda sudah berolah raga secara benar tetapi tidak menjaga pola makan, jangan harap anda akan memperoleh perut yang anda inginkan. Jika sewaktu masih dalam masa pertumbuhan makanan yang kita konsumsi berguna untuk menunjang peryumbuhan dan perkembangan kita, tetapi jika masa pertumbuhan itu berhenti, makanan yang dikonsumsi akan menjadi energi dan sisanya akan menumpuk menjadi lemak.

Oleh sebab itu agar program mengecilkan perut berjalan dengan baik, anda harus memperhatikan pola makan anda. Lalu makanan apa saja yang dapat menunjang program mengecilkan perut?

  • Makanan berserat tinggi seperti sayuran dan buah
  • Makanan berprotein tinggi seperti telur dan gandum kacang-kacangan

Demikian Cara Alami dan Sehat Mengecilkan Perut Gendut yang paling sederhana dan dapat anda praktekan dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya agar mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus melakukan program tersebutsecara teratur dan konsisten.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.