Followers

Saturday, March 7, 2015

Heboh Batu Akik Termahal Dibandrol 18 Miliar

Batu akik termahal

Batu akik akhir akhir ini memang sedang menjadi trend di masyarakat Indonesia, banyak orang yang rela mengelurakan uang yang cukup banyak untuk memiliki batu akik. Harga batu akik berfarasi tergantung dari jenis batu akik tersebut, harganya mulai ratusan ribu hingga miliran rupiah.

Di kabupaten langkat, sumtra utara, ada kolektor batu akik yang membandrol salah satu koleksi batu mulianya dengan harga yang fantastis yakni Muhammad Imam Hanafi yang membandrol baru akiknya sebesar 18 miliar.

Jika batu akik milik Muhammad Imam Hanafi  laku terjual dengan harga 18 miliar maka dapat di pastikan menjadi batu akik termahal dan memecahkan rekor dari batu sebelumnya yang laku terjual kisaran 900 juta rubiah batu jenis Blue safir seperti informasi yang sudah beredar

Menurut sang pemilik menyebut barang yang akan dijualnya itu istimewa, yakni corak dasar moccha, yang di tengah-tengahnya ada gambar naga.

Sangat terlihat jelas motif guratan berbentuk naga, warga kuning. Juga terlihat guratan berbentuk kaki naga.

“Bukannya muluk-muluk, siapa saja boleh mengecek batu ini. Mohon maaf, kalau pecinta akik biasanya memiliki kemampuan sendiri melihat keunggulannya apa, makanya silahkan saja lihat,” ungkapnya
.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.