Followers

Monday, February 6, 2012

Mandailing Malaysia Organisasi Membela Nasib Berbagai Suku !!

Mandailing Malaysia Organisasi Membela Nasib Berbagai Suku
(Analisa/said harahap) Para pengurus persatuan halak Mandailing Malaysia Tan Sri Muhammad Taib, Presiden perkumpulan HMM Ramli Abdul Karim diabadikan bersama rombongan dari Indonesia di antaranya Asisten I H Mussadad Lubis, Kabag Umum H Muslim Harahap juga rombongan dari Tapanuli Selatan usai acara Musyawarah Agung Halak Mandailing Malaysia di Aula Kantor Walikota Niali Negeri Sembilan Malaysia, Sabtu (28/1).
 
Malaysia (Analisa). Musyawarah Akbar Persatuan Halak Mandailing Malaysia digelar, Sabtu (28/1) di aula kantor Walikota Nilai Negeri Sembilan Malaysia. Sebagai Presiden Perkumpulan terpilih Ramli Abdul Karim Hasibuan dari lima ribu anggota para peserta Musyawarah yang berlangsung aman dan tertib.
 
Hadir dalam acara tersebut, Dari Pemerintah Kerajaan Malaysia Pembina Persatuan Tan Sri Muhammad Taib,
Abdullah bin Mohamed Hasan (Desa Pandan, Kuala Lumpur) 
Ahmad Ikram bin Abd Karim (Ayer Tawar, Perak) 
Idris bin Abd Karim (Ayer Tawar, Perak) 
Ilman Aritonang (Pandan Indah, Kuala Lumpur) 
Mahat bin A.Manaf (Taman Bukit Saga, Shah Alam) 
Md. Yusof bin Razak (Kg.Tambahtin, Jelebu) 
Mohd Affendi bin Ahmad Mustafa (Puchong, Selangor) 
Noor Hisham bin Sharol @ Shahrul (Sungai Udang, Klang) 
Sharol @ Shahrul bin Hashim (Cheras Baru, Kuala Lumpur) 
Suhainul Balqiah bin Sohimi (Ayer Tawar, Perak) 
Zurina bin Shahri (Kg. Tambahtin, Jelebu). 

Sebagai tamu dari Indonesia Asisten I Pemko Medan H Mussadad dan Kabag Umum H Muslim Harahap yang membawa sejumlah rombongan dari Medan dan perwakilan Tapanuli Selatan serta tokoh agama dan seluruh unsur pengurus persatuan Halak Madailing dai berbagai kota di Malaysia baik dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan.

Dukungan

Panitia pelaksana Ramli Abdul Karim, mengucapkan teriamakasih atas kehadiran dan dukungan seluruh anggota Persatuan Halak Mandailing Malaysia yang telah turut membesarkan perkumpulan halak mandailing kedepan serta turut mensukseskan kegiatan musyawarah tersebut.

Ramli selaku Presiden juga mengungkapkan misi visinya untuk tetap eksis menjaga keutuhan Perkumpulan halak Mandailing se Malaysia dan organisasi menyalurkan bantuan untuk anak anak Mandailing guna mendapat pendidikan yang terdiri dari 3000 anggota, ungkap Ramli bersemangat sembari meneriakan yel Horas horas.

Pembina Tan Sri Muhammad Taib menyatakan mendukung sepenuhnya organisasi perkumpulan Halak Mandailing, karena memberikan manfaat kepada para pengurus dari berbagai aspek seperti pendidikan kebajikan sekaligus setatus sosial. 


langkah terbentuknya organisasi tersebut berharap kepada seluruh anggota hendaknya bersatu padu dalam organisasi Halak Mandailing demi menunjang serta mendukung programnya yang senantiasa mengutamakan karya nyata bukan karya kata mengabdi pada masyarakat.

Bahwasannya Halak Mandailing merupakan hal yang sama dengan perkumpulan atau organisasi massa seperti Jawa kaum China dan Kelantan dan banyak lainnya yang telah ada ratusan tahun yang lalu lahir dan besar di Malaysia.

"Kita berharap kepada seluruh anggota dan kader Persatuan Halak Mandailing Malaysia hendaknya turut menjaga kekondusifan keamanan di wilayah kerjanya masing-masing akan terus berjaya bila turut mengabdi dengan baik kepada masyarakat" ujar Tan Sri Muhammad Taib. (said)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.