Followers

Saturday, April 25, 2015

Tips Memilih Busana Muslim Koko Pria

 Tips Memilih Busana Muslim Koko Pria - Fashion memang merupakan sebuah cabang yang senantiasa tersentuh dengan perkembangan dan inovasi yang sangat istimewa. Banyak perkembangan dan inovasi yang dapat kita saksikan dari dunia fashion dan memang perkembangan ini bukan hanya menyentuh dunia fashion umum semata melainkan juga menyentuh fashion muslim. Hal ini terbukti dengan banyaknya model – model dan jenis – jenis dari busana muslim yang menjadi icon model busana muslim yang hingga saat ini menjadi trennya.

Banyak fashion muslim untuk pria yang indah dan menarik, salah satunya adalah busana muslim koko untuk pria. Busana koko ini memiliki banyak model dan motif yang dapat dikenakan pria. Namun memang pria memiliki sifat yang cenderung suka dengan sesuatu yang simple sehingga ketika memilih busana koko yang cocok cenderung memilih busana koko yang memiliki look sangat simpel namun tidak meninggalkan kesan busana koko yang modern.

Contoh Baju Muslim Pria Modern
Contoh Baju Muslim Pria Modern
Nah, bagi anda yang memang seorang pria muslim sudah pantas bagi anda untuk mengenakan busana koko yang modern dan sangat cocok untuk dikenakan oleh pria. Berikut ini sebagai tambahan informasi untuk anda para pria muslim kami uraikan tentang busana koko pria modern yang dapat anda gunakan menunjang penampilan anda dalam menghadiri berbagai acara. Silahkan simak uraiannya di bawah ini tentang Tips Memilih Busana Muslim Koko Pria diantaranya :

Hindari jeans

 
Memang celana jeans merupakan sebuah celana yang simpel dan dapat digunakan untuk berbagai macam acara akan tetapi untuk mengombinasikan dengan pakaian koko akan terasa janggal. Oleh karenanya bagi anda yang memang ingin mengenakan pakaian muslim upayakan untuk mengenakan celana kain dan hindari jeans.

Sesuaikan ukuran

 
Pakaian yang baik adalah yang sesuai dengan ukuran. Untuk itu upayakan ketika anda memilih pakaian pilihlah yang sesuai dengan ukuran tubuh anda agar sesuai.

Sesuaikan dengan tujuan

 
Upayakan ketika berkehendak untuk memilih busana muslim pria anda juga menyesuaikan dengan acara dan tujuan anda mengenakan busana muslim tersebut. Untuk tujuan pesta atau acara formal upayakan memilih baju muslim yang elegan dan memberikan look yang istimewa akan tetapi untuk tujuan pemakaian sehari – hari pilihlah busana muslim pria yang memiliki formula dan look yang ringan agar cocok dikenakan.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan tentang Tips Memilih Busana Muslim Koko Pria. Semoga dapat menjadi cakrawala baru untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.