Followers

Monday, January 12, 2015

SESEORANG bertanya pada saya, “Apa itu wahabi?”




Apa Itu Wahabi?
 
Maka saya katakan padanya jika mau tahu jawabannya saya menyarankan lakukan seperti yang saya lakukan dulu.

“Apa itu?”

“Mulai rutin datangi majelis ilmu. Rajin belajar ilmu syar’i yang bersumber pada Al Qur’an dan Al Hadist.”

“Kenapa bisa begitu? Bukannya bisa dijelaskan saja?”

“Menurut saya, belajar ilmu syar’i yang benar, jauh lebih bermanfaat dan bisa mencerahkan ke-awam-an kita ketimbang sibuk bergelut isu-isu tak penting”

“Wahabi kan banyak dibicarakan orang…”

“Iya, dibicarakan orang-orang yang bisa jadi tak pernah ke majelis ilmu…”

“Kok bisa begitu?”

“Mulailah besok hadiri majelis ilmu. Insya Allah nanti kau akan mengerti mengapa…”

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.