Followers

Monday, January 19, 2015

Dr. Ali Jum'ah...Ratu Inggris Keturunan Nabi Muhammad SAW Dicatat oleh ustazcyber

http://3.bp.blogspot.com/-TL83ijHKuko/VLuFOdUVeDI/AAAAAAAARJs/oCfWK0RKxvo/s1600/ezb.jpg Kaherah. Mantan mufti Mesir, Dr. Ali Jumah, kembali mengeluarkan pernyataan yang kontroversi bahwa ratu Inggris, Elizabeth II, adalah keturunan Nabi Muhammad SAW.

Ratu ini tidak beragama Islam kerana Inggris memaksa moyangnya memeluk agama Kristian. Dalam satu program di televisyen Mesir CBC, Sabtu (17/1/2015) , Dr. Ali Jumah menceritakan tentang moyang ratu Inggris, “Dulu Inggris melarang keberadaan orang Muslim.

Oleh kerana itu ada seseorang dari keluarga Al-Hasyimi, keluarga Nabi Muhammad SAW, yang ditangkap dan dipaksa berpindah keyakinan kepada agama Kristian.”

Dr. Ali Jumah, termasuk ulama pendukung kudeta tentera pimpinan As-Sisi.

Beliau berkali-kali mengeluarkan fatwa yang mendapat banyak penentangan. Di antaranya fatwa yang membolehkan polis dan tentera Mesir membunuh para demonstran pendukung pemerintahan Presiden Mursi. Walaupun merupakan pernyataan yang sangat kontroversi, Dr. Ali Jumah ini tidak memberikan bukti sejarah yang menguatkan pernyataannya itu. (sumber)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.