Followers

Wednesday, December 24, 2014

Wanita Wanita Yang Menedadak Terkenal Ditahun 2014 Karena Kecantikanya

Wanita Tercantik Indonesia - Nara

Sosial Media atau sering disebut juga dengan sosmed memang banyak sekali membawa sebuahkeuntungan bagi para pengguna. 

Dengan adanya jariangan sosial semacam ini sangat membantu bagi para user untuk mengetahui atau update informasi terbaru atau hanya sekedar mencari teman-teman baru yang tak terbatas luasnya. ingin punya teman orang, Jawa, Sumatra, Kalimantan dan bahkan Afrika sekalipun  bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan.


Selain keuntungan keuntungan di atas Sosmed juga membawa keuntungan bagi individu-individu tertentu salah satunya yang di alami oleh wanita wanita cantik ini. Mereka menjadi terkenal berkat foto-foto cantik mereka beredar luas di internet atau beredar luas di situs jejaring sosial besar seperti Facebook, twitter, dll. foto mereka dilihat banyak orang dan tak sedikit orang yang mengaggumi kecantikan yang mereka miliki.

Berikut daftar wanita yang memdadak populer karena kecantikanya, Mulai yang mendunia 

Sabina Altynbekova.


Sabina Altynbekova adalah atlet voli asal Kazakhstan yang kini barua berusia 18 tahun ini mulai populer kecantikanya semenjak sabina altynbekova mengikuti ajang Women's Volleyball Chmpionship yang di selengarakan di taiwan pada Juli 2014 kemarin. Sabina Altynbekova menjadi pusat perhatian kecantikan yang ia miliki, sejat itu foto-foto sabina banyak beredar di dunia maya, banyak situs besar termasuk di Indonesia yang membuat fotonya.

Katya Lischina.


Walaupun masih simpang siur tentang nama gadis cantik usia 21 tahun asal Rusia ini, banyak media yang menyebutkan bahwa nama asli gadis cantik ini adalah Katya Lischina namun banyak juga yang meyebutkan nama asli gadis ini Liraley Ketskatya. Foto-foto gadis cantik ini pertama muncul di situs 9gag.com. Di ketahui kalau si Katya Lischina merupakan penyuka jepang. 

Natalia Poklonskaya.


Natalia Poklonskaya yang merupakan seorang jaksa agung dari Rusia tersebut juga menjadi terkenal karena foto-foto cantiknya saat jumpa pers pelantikan dirinya sebagai jaksa berdar luas di internet. Banyak juga seniman yang membuat kartung foto-foto kartun Natalia Poklonskaya karena terinspirasi dari kecantikan wanita 33 tahun tersebut/

Yan Jiajun


Yan Jiajun / Joyin, merupakan wanita cantik yang mendadak terkenal karena kecantikanya selanjutnya, Yan Jiajun yang di ketahui sebagai tentara atau sedang mengikuti wajib militer negaranya  Cina fotonya pertama kali beredar dari situs Singapore Seen.

Noor Hafizah Mohd Idrus


Noor Hafizah Mohd Idrus merupakan seorang pilot Air Asia menjadi populer karena kecantikanya dan juga profesi yang ia jalani, Noor dalam profesinya menjabat sebagai Senior First Officer, berkat kecantikan, keteladaan agamanya. Ia banyak menginspirasi para remaja wanita, selain pintar, cantik ia juga sangat teladan terhadap agama.  

Di Indonesia sendiri fenomena seperti ini juga terjadi, banyak wanita wanita cantik yang mendadak populer karena kecantikanya melalui foto yang beredar luas di internet / sosmed. Mulai dari Satpol PP cantik, hingga tukang tambal ban cantik.

Turinih


Mungkin masih teringat jelas kewanita yang satu ini. ya Ninih si penjual getuk menjdi terkenal karena foto cantiknya di unggah oleh mungkin salah satu pembeli getuk Ninih ke sosmed, tak berselang lama Ninih pun terkenal Dengan sebutan Penjual Getuk Cantik, bahkan ia sempat diundang ke acara tv nasional indonesia, Mungkin sekarang nasib ninih sudah berubah, diketahui  bahwa wanita asal indramayu ini berjualan getuk di jakarta bersama kakak perempuanya.

Nurul Habibah 


Mungkin anda masih ingat dengan sosok wanita cantik satu ini. Nurul Habibah seorang anggota satuan polisi pamong prja daerah Pandegelang Banten tersebut menjadi populer dan di kenal banyak orang berkat foto-foto cantiknya di unggah ke salah satu akun sosmednya, karena kepopulrenya waktu itu Nurul Habibah juga pernah di undang ke acara slah satu tv nasional indonesia.

Nanik Fransiska


Belum lama ini sosmed di indonesia hebohkan dengan sebuah foto yang menunjukan seorang gadis cantik sedang menambal ban motor di malang, foto tersebut terkenal dengan tukang tambal ban cantik.  
 
Nama wanita cantik dalam foto tersebut bernama Nanik Fransiska yang merupakan warga Desa Tlogosari Kecamatan Tirtoyudho Kabupaten Malang.  
 
Yang membuat Nanik terkenal bukan karena kecantikanya saja melainkan pekerjaan yang ia jalani sebagai tukang tambal ban sebuah pekerjaan yang tidak lazim di jalani seorang perempuan.  

Sebenarnya masih banyak lagi wanita-wanita yang mendadak terkenal karena memiliki kecantikan dan profesi atau pekerjaan yang dijalaninya, yang terkenal karena situs-situs jejaring sosial yang juga bisa mempopulerkan anda semua.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.