Followers

Wednesday, December 3, 2014

Akibat Tampil Terlalu Seksi Presenter Muslim Ini di Tampar Penonton



Gauahar Khan seorang presenter muslim asal india tersebut mengalami hal yang sedikit menyakitkan dan memalukan pada saat membawakan sebuah acara grand final Raw Star, sebuah kompetisi adu bakat menyani di kota Goregaon, Mumbai,  Dia tiba-tiba ditampar oleh salah satu penonton pria yang menyaksikan acara tersebut.


foto biggbossonline.com
Kejadian tersebut sempat terekam kamera yang pada saat itu melakukan siaran live, dan hasil rekaman tersebut dengan durasi 15 detik tersebut di upload ke youtube oleh Karmik Varma. Terlihat dalam video tersebut, pada saat itu Gauahar Khan sedang menjelaskan acara grand final Raw Star tersebut, tiba-tiba ada seorang pria yang di kethui bernama Akil Malik naik kepanggung mendekati Gauahar Khan kemudian pria tersebut menampar pipi kiri Gauahar Khan, Melihat kejadian tersebut semua kru langsung menyelamatkan artis itu.

Tak lama dari kejadian tersebut, pria yang bernama Akil Malik tersebut di tangkap polisi, dalam pemriksaan pihak kepolisian akil malik mengaku jengkel / marah terhadap Gauahar Khan lantaran Gauahar Khan yang beragama muslim tersebut mengenakan pakaian atas minim dan sangat seksi.

Mungkin kejadian tersebut bisa menjadi contoh untuk lebih sopan lagi dalam berbusana.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.