Followers

Sunday, May 25, 2014

DOA KETIKA MENGHADAPI PEMIMPIN ZALIM


 
Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah mentaati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar). (Ayat 67,Surah Ahzab)
Ya Tuhan kami, timpakanlah kepada mereka azab dua kali lipat dan kutuklah mereka dengan kutukan yang besar.(Ayat 68,Surah Ahzab)

"Ya Allah, kurniakanlah untuk kami rasa takut kepadaMu yang dapat menghalangi kami dari bermaksiat kepada-Mu, dan (kurniakanlah untuk kami) ketaatan kepada-Mu yang dapat menyampaikan kami kepada syurga-Mu, serta (berikanlah untuk kami) keyakinan hati yang dapat meringankan kami dari berbagai cobaan dunia. 
 
Jadikankan kami boleh menikmati dan manfaatkan pendengaran, penglihatan, dan kekuatan kami selama kami hidup. Dan jadikan semua itu sebagai pewaris bagi kami (tetap ada pada kami).

Jadikanlah kemarahan dan balas dendam kami hanya kepada orang-orang yang menganiaya kami, dan tolonglah kami terhadap orang-orang yang memusuhi kami. 
 
(Ya Allah) Janganlah Engkau jadikan musibah kami adalah yang terjadi pada kami, dan janganlah Engkau jadikan dunia sebagai tujuan terbesar kami dan puncak dari ilmu kami, dan janganlah Engkau kuasakan atas kami orang-orang yang tidak menyayangi kami.
 
" (HR. Al-Tirmidzi dalam tulisan no. 3502, al-Nasai dalam 'Amal al-Yaum wa al-Lailah no. 402, Al-Hakim 1/528, Al-Baghawi no. 1374 dari hadits Ibnu Umar. Imam al-Tirmidzi mengatakan hasan Gharib. 
 
Syeikh Al-Albani menghassankan hadits ini dalam Shahih al-Jami' al-Shaghir no. 1268) Wallahu Ta’ala a’lam…

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.